Secara Pribadi, Ketua DPD RI Berikan THR kepada 947 Bawahan

Hang-tuah.com- Pada Jum’at kemarin Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menyerahkan tali asih dalam bentuk Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 947 pegawai yang terdiri dari sekitar 500 pegawai.

Mulai dari pelaksana hingga eselon I, di luar itu, juga terdata 259 PPNPN, 73 tenaga tim pengamanan, sekitar 60-an tenaga cleaning service, pesuruh dan teknisi, serta 30-an pensiunan lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti melalui Dr. Yurisman Star SE,M.Si, staf ahli ketua DPD RI ketika dihubungi Hang-tuah.com via ponsel, Jum’at, (15/5).

“Iya, pada Jum’at kemarin Bapak AA LaNyalla Mahmud Mattalitti secara pribadi memberikan tali asih dalam bentuk tunjangan hari raya (THR) untuk 947 pegawai, baik PNS maupun non-PNS serta petugas pengamanan yang bertugas di markas Senator tersebut,”katanya.

Ia mengungkapkan bahwa bantuan yang disalurkan itu dapat membantu meringankan beban pegawai dalam pandemi covid-19.

“Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat, di tengah suasana bangsa kita yang sedang prihatin akibat wabah Covid-19,” katanya.

Yurisman mengungkapkan bahwa, bantuan yang pribadi dari Ketua DPD RI ini dapat membantu sesama serta kinerja tim kesekjenan DOD RI semakin profesional kedepannya.

“Jangan dilihat jumlahnya. Kepeduliannya membuat para pegawai terenyuh. Semoga dengan semangat gotong royong dan saling membantu sesama kita ini, kinerja tim kesekjenan DPD RI semakin profesional dan mengutamakan etos dan performa kinerja yang baik dan terukur,”jelasnya.

Tidak terhenti disini saja lanjutnya, LaNyalla juga memberikan tali asih kepada 131 jurnalis yang bertugas di komplek Senayan.
Ketua DPD RI yang secara pribadi memberikan perhatian dan apresiasi kepada seluruh pegawai dan staf di jajaran kesekjenan.

“Mulai dari yang tertinggi sampai tukang kebun, bahkan sampai yang sudah pensiun pun tak luput dari perhatian Pak Ketua, sungguh luar biasa,” jelasnya.

Dilokasi yang berbeda katanya, juga dilakukan pembagian bantuan yang sama. “Di Jatim, melalui jaringan organisasi Pemuda Pancasila dan Yayasan LaNyalla Academia, LaNyalla mendistribusikan beras dan santunan ke beberapa lokasi di 38 kabupaten/kota. Untuk 947 pegawai DPD RI,”tukasnya.

“Ini bisa disebut pertama kali, ada Ketua DPD RI memberi THR secara pribadi,”tandasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE