Praktisi UMB, Dr. Oldy : Alfin Sarat Pengalaman

Hang-tuah.com – Alfin S.H., salah satu bakal kandidat calon Walikota Sungai Penuh Tahun 2024 yang sarat pengalaman, teruji dalam bidang keilmuan. Terlebih lagi ia merupakan tokoh yang berlatarbelakang profesional.

Berbekal pengalaman tersebut ia digadang – gadangkan salah satu kandidat kuat menghadapi momentum lima tahunan di Kota Sihalun Suhak Silatuh Bdei pada November 2024 mendatang.

“Salah satu pendatang baru yang memiliki potensi maju sebagai calon kandidat Walikota Sungai Penuh adalah Alfin. Kesungguhan ini kita analisis dari beberapa Parpol yang membuka penjaringan pendaftaran calon Walikota Sungai Penuh. Dari data yang kita terima tujuh parpol yang membuka pendaftaran Alfin tercantum dalam daftar itu,”kata Praktis UMB D. Oldy kepada Hang-tuah.com, Senin, (10/6).

Atas dasar tersebut lanjut akademisi UMB lagi, ada kesungguhan dan tekad yang bulat yang tertanam dalam mewujudkan cita-cita maju sebagai kandidat Walikota Sungai Penuh.

“Dilapangan saat ini nama Alfin menjadi pembicara hangat masyarakat. Melalui propaganda di sosial media dan blusukan di Sungai Penuh itu menjadi modal kedepan Alfin meraih simpati masyarakat. Baik itu para pedagang, petani, pemuda, dan juga dari generasi Z,”sebutnya.

Ketika ditanya seberapa peluang Alfin maju di Pilwako Sungai Penuh? “Ini kesempatan baik bagi kandidat pendatang baru seperti Alfin. Dengan mengusung jargon maJU, Adil, seahteRA (JU A RA) akan mendapatkan tempat ditenga-tengah masyarakat ,”sebutnya.

Meskipun begitu kata Oldy, ada beberapa hal yang perlu menjadi catan penting Alfin bila resmi mendaftar ke KPU Sungai Penuh nanti. “PR Alfin cukup berat. Bila dikerjaan bersama-sama dan jiwa NKRI yang ia miliki insya Allah menuai hasil dan cerita berbeda,”ungkapnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE