Pengundian No Urut, Alhamdulillah Selesai

Hang-tuah.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota sungai penuh menyelenggarakan rapat pleno terbuka pengundian penetapan no urut untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh 2021-2024 pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang selesai di plenokan.

Dua pasangan calon walikota sungai penuh Fikar Azami-Yos Adrino dan Pasangan Ahmadi Zubir- Alvia Santoni datang di dampingi beberapa tim sukses yang berlansung di salah satu hotel di Sungai Penuh, Kamis (24/9/2020).

Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Irwan ketika di temui mengatakan bahwa segala proses dan mekanisme tata cara pengundian no urut calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh tahun 2020 selesai diplenokan.

“Sudah kita laksanakan dan mendapatkan hasil nomor urut satu yaitu pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni dan nomor urut dua pasangan Fikar Azami-Yos Adrino,”ujarnya.

Dalam pengambilan no urut tersebut pasangan nomor urut 1 yakni, Drs.Ahmadi-Dr. Alvia Santoni MM.

“Alhamdullah rapat pleno pengundian no urut sudah kita laksanakan Pasangan calon Walikota dan wakil walikota sungai penuh Ahmadi Zubir-Alvia Santoni mendapat no urut satu dan pasangan calon walikota dan wakil walikota sungai penuh Fikar Azami-Yos Adrino mendapat no urut dua,” ucap Irwan.

Acara yang berlansung tertib dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. (jni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE