Pedagang Sungai Penuh : Terimakasih Pak Antos

Hang-tuah.com- Hadirnya Dr. Alvia Santoni SE, MM dikancah politik Kota Sungai Penuh membawa angin baru untuk kemajuan dan perubahan Kota Sungai Penuh lima tahun yang akan datang. Bahkan ketika melakukan blusukan terungkap isi hati masyarakat bahwa sosok Alvia memiliki pengaruh besar.

“Kalau pak Antos (Alvia Santoni-red) sudah turun sagan awak jadi yo orangnyo elok,”kata Uni Pit salah seorang pedang di Pasar Beringin Sungai Penuh kepada Hang-tuah, Selasa, (29/9).

Tidak hanya itu ia mengatakan bahwa dengan majunya Alvia Santoni sebagai kandidat calon wakil Walikota Sungai Penuh membuat ia tak bisa berkutik soal arah dukungan. “Mudah-mudahan pak Antos menang didalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh pada 9 Desember 2020 mendatang,”harapnya.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Alvia Santoni yang telah menyambangi dan berkunjung diwarungnya itu.

“Terimakasih pak Antos sudah berkenan datang dan melihat langsung kondisi kami selaku pedagang di Kota Sungai Penuh ini, sekali lagi terimakasih pak Antos,”imbuhnya.

Ketika melakukan blusukan di Kelurahan Pasar Sungai Penuh lagi-lagi nama Alvia Santoni disebut-sebut. Alvia Santoni dinilai mampu menjawab tantangan-tantangan baru arah pembangunan di Kota Sungai Penuh.

“Bapak Antos salah satu kandidat yang bisa menjawab tantangan kemajuan di Kota Sungai Penuh serta bisa bersaing dengan wilayah kota kabupaten se- Provinsi Jambi. Dibuktikan dengan kemajuan kampus STIE- SAK yang lebih maju dan berdaya saing,”ujar Putri salah satu mahasiswa STIE ketika melihat langsung blusukan pasangan yang diusung oleh PDIP,PPP, dan Berkarya tersebut.

Dalam kesempatan ini ia berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dalam menyonsong pilwako pada 9 Desember 2020 mendatang tampa adanya gesekan.

”Satu lagi kami berpesan kepada calon kandidat untuk memperlihatkan politik yang santun serta menjaga silaturrahmi dengan sesama meskipun beda pilihan,”ujarnya. (Dedy Klen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE