Masa Pandemi, Adi Purnomo : Kita Jemput Program Pusat


Hang-tuah.com- Pemerintah Kabupaten Kerinci bersama Fraksi PDIP bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Kerinci kedepan. Terlebih didalam kondisi ekonomi yang melanda peran legislatif dan eksekutif sangat dibutuhkan untuk menjaga ekonomi masyarakat.

Seperti program Presiden RI Indonesia Terang Kabupaten Kerinci salah satu daerah yang kebagian program tersebut.

“Iya,Kabupaten Kerinci ada 1000 unit pemasangan PJU-TS penerangan jalan umum tenaga surya. Untuk desa-desa yang minim penerangan,”kata Adi Purnomo Sekjen PDI Perjuangan Kabupaten Kerinci kepada Hang-tuah.com, Senen, (10/5).

Ia mengungkapkan bahwa, ditengah kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini pemerintah daerah tidak bisa mengandalkan APBD. “Pemkab Kerinci tidak bisa mengandalkan APBD saja pemkab Kerinci harus melek dengan program-program yang ada di pusat,”tukasnya.

Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal kepada Hang-tuah.com mengungkapkan dalam suatu pembangunan sinersitas antara pemerintah Kabupaten Kerinci dan lembaga eksekutif saling bersinergi dalam pembangunan. “Kita berterimakasih setiap adanya pembangunan yang berasal dari dana APBD. Bantuan seperti ini perlu adanya kerjasama dan dukungan dari semua elemen,”kata Bupati.

Kedepan lanjut Bupati, akan ada lagi program-program dari pemerintah pusat. “Mudah-mudahan kedepan dengan adanya kerjasama ini banyak lagi program pemerintah pusat yang masuk di Kabupaten Kerinci demi meningkatkan ekonomi masyarakat,”imbuh Bupati. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE