Minim Anggaran Pra PON, Ketua AFC Provinsi Jambi Dr. Fadli Sudria : Optimis Juara

Hang-tuah.com – Tim Asosiasi Futsal Provinsi Jambi mengadakan pemusatan latihan dalam mengikuti pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jakarta tanggal 2 hingga 5 November 2023 mendatang. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua AFC Provinsi Jambi Dr. Fadli Sudria SE., M. Hum., ketika dikonfirmasi Hang-tuah.com melalui ponsel, Rabu, (1/11). 

“Walaupun minim anggaran dari KONI Provinsi Jambi kita tetap optimis memberikan yang terbaik untuk Provinsi Jambi yang lebih mantap kedepannya,”tegas Fadli. 

Kondisi ini kata Fadli tidak menyurut semangatnya dalam memacu semangat para atlet tim Futsal Provinsi Jambi menghadapi Pra PON nanti. 

“Kepada seluruh tim futsal Provinsi Jambi semangat terus untuk menjaga nama baik Provinsi Jambi dikancah nasional. Ini merupakan momentum kita memberikan yang terbaik untuk negeri tercinta,”ujarnya. 

Pemusatan latihan yang dilakukan ini kata Fadli untuk memacu dan membakar semangat seluruh pemain. “Pertama latihan mental pemain, serta membakar semangat menghadapi lawan-lawan yang tangguh di Pra PON nanti,”ungkapnya.

Tim Futsal Provinsi Jambi tergabung dalam grup B yang terdiri dari Tim Futsal Riau, Tim Kepri, dan DKI. 
“Tim Provinsi Jambi tergabung di group B. Yakni Riau, Kepri, DKI.  Terkait group AFP tidak dilibatkan. Sehingga merugikan kita Sumatra di babak awal sudah di pertemukan dengan DKI untuk lolos di PON mendatang,”tegas Fadli yang juga Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE