Lanjutkan Safari Politik di Sadu, Al Haris Silaturahmi dengan Warga Sungai Sayang

Hang-tuah.com – Melanjutkan safari politiknya di Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, calon gubernur Jambi nomor urut 3 bersilaturahmi dengan warga Desa Sungai Sayang, Senin (30/11/2020).

Kedatangan Al Haris yang didampingi anggota DPRD PAN Tanjab Timur Nugraha Setiawan, Firmansyah Ayusda, Jamil Akbar dan koalisi partai pengusung Haris-Sani disambut hangat warga Sungai Sayang.

Al Haris dihadapan warga mengungkapkan jika dirinya selama dua periode menjadi bupati di Merangin wakil saya adalah orang jawa.

Di Pilgub Jambi ini, Al Haris juga menjelaskan jika wakilnya Pak Abdullah Sani adalah orang jawa yang berasal dari Pati, dan Ketua Paguyuban Wisnumurti Provinsi Jambi.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sungai Sayang di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang,” kata Cagub yang diusung PAN, PKS dan PKB ini.

Sementara itu, Nugraha Setiawan mengatakan jika Pak Al Haris ini merupakan calon gubernur Jambi yang datang bersilaturahmi langsung dengan warga Sungai Sayang ini.

“Pak Al Haris ini adalah kader PAN, kedepannya jika diamanatkan memimpin Provinsi Jambi tentunya kami juga selaku legeslatif akan lebih mudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jambi untuk pembangunan di Kecamatan Sadu ini,” ujar politisi muda PAN ini.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE