Ketua DPRD Kerinci : Aspirasi Mahasiswa Akan Kami Sampaikan ke Pusat

Hang-tuah.com- Aksi damai yang digelar kemarin di depan DPRD Kabupaten Kerinci mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh disambut baik oleh DPRD Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi pada kemarin, Kamis, (8/10/2020).

Ratusan Mahasiswa yang Pro terhadap rakyat menginginkan Pemerintah Republik Indonesia terutama kepada Presiden(Jokowi) untuk mencabut dan menerbitkan Perppu yang menggantikan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Untuk menenangkan massa Pimpinan Ketua, Wakil Ketua duduk bersama dengan mahasiswa didepan halaman kantor DPRD Kabupaten Kerinci.

”Pada prinsipnya kami menyambut baik aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa,”kata Edminudin Ketua DPRD Kabupaten Kerinci kepada Hang-tuah.com, (9/10).

Ia mengungkapkan bahwa aspirasi dari mahasiswa akan menerima aspirasi masyarakat dan akan menyampaikan kepada pemerintah pusat.”Terimakasih atas kehadirannya saudara di dalam keadaan damai untuk menyampaikan aspirasi kaitannya dengan Omnibuslaw,”ujarnya.

“Kami siap untuk menerima aspirasi dari elemen masyarakat yang ada di Bumi Sakti Alam Kerinci dan nanti akan kami sampaikan,”singkatnya. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE