Gugatan Ipe Pardamean, PN Sungai Penuh Putuskan NO


Hang-tuah.com- Sidang gugatan yang diajukan oleh Ipe Pardamean terhadap Adi Purnomo tidak dapat diterima atau Niet Ontvankelijke verklaard (NO), oleh Pengadilan Negeri (PN) Sungai Penuh Provinsi Jambi. Tuduhan Ipe dalam gugatannya tidak terbukti.

Oktir Nebi S.H.,M.H., Kuasa Hukum Adi Purnomo, SE, MM, kepada Hang-tuah.com mengungkapkan bahwa putusan tertanggal 8 Oktober 2020 yang dibacakan oleh Majelis Hakim anggota Pengadilan Negeri Sungai Penuh dinyatakan tidak dapat diterima.

“Alhamdulillah tidak sia-sia selama perjuangan sidang ini. Sekali lagi alhamdulillah gugatan yang diajukan oleh saudara Ipe dinyatakan tidak dapat diterima atau dalam istilah lain (Niet ontvankelijke verklaard) atau no,”ungkap Oktir Nebi, Kamis, (8/10/3020).

Selaku Sidang putusan yang dibacakan oleh majelis anggota yang dipimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri Sungai Penuh Dedi Kuswara, S.H., M.H. ini dimulai pada pukul 14.50 WIB.

Terpisah Adi Purnomo ketika dimintai keterangan mengucapkan rasa syukurnya kepada semua pihak yang telah membatunya selama proses di persidangan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kuasa Hukum saya yang telah membantu selama berjalannya proses persidangan sampai akhir serta semua keluarga dan teman-teman yang telah memembantu saya selama ini. Dan saya menerima putusan tersebut,”singkat AdiPurnoo. (ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE