Fadli Sudria Dampingi Wagub Jambi Penutupan MTQ

Hang-tuah.com- MTQ ke-50 di Kabupaten Tanjab Barat ditutup oleh Wakil Gubernur Abdullah Sani pada Jum’at (8/10) di Masjid Syech Utsman Tungkal. Penutupan MTQ kali ini Wagub Jambi didampingi oleh Pimpinan Komisi III DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, S.E., M. Hum.

Penutupan MTQ ini juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan seluruh kepala daerah, unsur Forkopimda kabupaten kota dalam Provinsi Jambi.

Wakil Gubernur Jambi menyampaikan rasa syukur atas suksesnya MTQ yang ke -50 ini. “Terimakasih dan selamat saya sampaikan kepada tuan rumah MTQ yakni Kabupaten Tanjab Barat yang telah sukses dalam menyelenggarakan acara,”ujar Wagub Abdullah Sani.

Dalam kesempatan ini Wagub memberikan apresiasi kepada sejumlah peserta dan kafilah serta dewan juri. “Kepada peserta MTQ kami ucapkan terimakasih dan selamat kepada para juara,”ungkapnya.

Terpisah, Fadli Sudria kepada Hang-tuah.com mengatakan bahwa MTQ merupakan kegiatan keagamaan yang bernilai positif dan perlu didukung bersama. “Ini (MTQ) merupakan sebuah kegiatan yang bernilai agama. Tentu disini perlu kita dukung bersama,”sebut Fadli.

Politisi Partai PAN ini juga menyebutkan kepada pemenang ataupun juara tidak lantas jumawa. “Jangan puas sampai disini karena kedepan masih banyak tantangan yang dihadapi. Maka mulai saat ini persiapkan diri kita, serta memperdalam ilmu agama agar prestasi ini dapat terus ditingkatkan,”terang Fadli.

Kepada yang belum berhasil janganlah berputus asa. “Jangan berkecil hati berlatihlah semaksimal mungkin dan giat belajar semoga ditahun berikutnya juara ada ditangan kita,”tegas Fadli.

Usai penutupan, bendera MTQ langsung diserahkan oleh Wakil Gubernur Jambi kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh sebagai tuan rumah di tahun 2022 tahun depan. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE