Dr. Fadli Sudria Selesai Fit and Profertes PKB : Fokus Tatap Pilkada Kerinci

Hang-tuah.com – Keseriusan Dr. Fadli Sudria SE., M.Hum., tampak jelas dan terang benderang dan lebih fokus menatap Pemilihan Calon Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kerinci pada 27 November 2024 mendatang. 

Hari ini Jum’at, (7/7) Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi mengikuti tahapan fit and proper tes (uji kelayakan dan kepatutan) di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Tahapan fit and proper test diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai yang diketuai Muhaimim Iskandar ini bertempat di Jakarta. 

“Alhamdulillah pada hari ini saya sudah mengikuti fit and proper test PKB di Jakarta, kita tinggal menunggu keputusannya,” ujar  Fadli kepada Hang-tuah.com via ponsel, Kamis (06/6/2024).

Setelah mengikuti tahapan dan mekanisme di PKB ini, legislator asal Tigo Luhah Tanah Sekudung Siulak Mukai sangat optimis untuk mendapatkan rekomendasi tersebut untuk bertarung memperebutkan BH 1 DZ. 

Fadli menjelaskan bahwa dirinya optimis melakukan perubahan dalam banyak hal di Kabupaten Kerinci dari sisi pembenahan pemerintahan dan mendorong pertumbuhan daerah.

Kursi Partai PKB Kabupaten berjumlah 2 kursi sehingga membutuhkan koalisi bersama partai lain sehingga bisa mengusung 1 calon kandidat Bupati Kerinci. Sedangkan Fadli Sudria merupakan kader murni Partai Amanat Nasional (PAN) dan menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai PAN DPRD Provinsi Jambi dengan perolehan 3 kursi.  

Disisi lain ia juga merupakan sosok pemersatu diwilayah Tigo Luhah Tanah Sekudung Siulak Mukai Kabupaten Kerinci yang mengusung visi Kerinci Batuah 2024. Fadli adalah calon bupati yang di nanti-nanti oleh masyarakat Kerinci Hilir dan Kerinci mudik. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE