Dr. Fadli Sudria – I.M. Karzalo Mesra : Duet Pilkada Kerinci ?

Hang-tuah.com – Bakal calon kandidat Bupati Kerinci Dr. Fadli Sudria dan I.M. Karzalo salah satu diantara banyak kandidat yang rame dan cukup gencar dan bakal kandidat yang dianggap paling siap dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Kerinci Tahun 2024 mendatang.

Dua tokoh pemuda Kabupaten Kerinci bertemu dalam waktu yang tidak terduga. Yakni ketika menyaksikan pertandingan sepakbola antara PS. Kerinci berhadapan dengan Tanjabbar diajang Porprov Jambi Tahun 2023 di lapangan KONI Provinsi Jambi, Sabtu, (15/7).

Kemesraan Fadli bersama pengusaha muda Safa Marwa group ini terlihat akrab dan asik berdiskusi ketika menyaksikan pertandingan PS. Kerinci berlangsung. “Iya dua tokoh pemuda hadir dalam pertandingan Kerinci vs Tanjabbar dilapangan stadion utama KONI Provinsi Jambi. Kandidat calon Bupati ini memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pemain,”terang sumber kepada Hang-tuah.com via ponsel.

Selain itu Fadli dan Zalo duduk berdampingan. Mereka menunjukkan kedekatan dan keakraban. Fadli, yang merupakan sosok yang gagah dan karismatik, mengenakan atasan kaos berkerah warna biru yang menjadi ciri khas Partai Amanat Nasional (PAN). Sementara itu, Karzalo tampil santai dengan setelan gelap yang memberikan kesan elegan.

Mata mereka terfokus pada pertandingan sengit yang memperebutkan tiket menuju final. Tak hanya antusias menyaksikan permainan, tapi juga tertawa dan berbicara dengan penuh keceriaan. Kemesraan yang terpancar dari mereka tak luput dari perhatian publik yang hadir di stadion.

Dalam suasana politik yang semakin berkembang, persahabatan mereka menjadi topik perbincangan hangat di tengah masyarakat. Fadli Sudria, dengan tegas menyatakan bahwa dirinya dan Karzalo memiliki kemungkinan untuk berpasangan di Pilkada Kerinci yang akan datang.

Mesipun demikian, banyak hal yang harus dipertimbangkan, termasuk dukungan masyarakat dan strategi yang matang. Kedua tokoh ini mungkin masih dalam tahap pemantapan dan evaluasi sebelum mengambil keputusan akhir.

Tak sedikit yang melihat keduanya sebagai tandem yang mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kerinci. Fadli Sudria, yang telah dikenal sebagai figur yang kuat dan berpengalaman dalam dunia politik, dapat mengemban tugas sebagai Bupati dengan baik.

Karzalo merupakan tokoh Kerinci bagian Hilir yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses, dipandang sebagai sumber inspirasi bagi generasi muda. “Kita sama-sama nonton bola dan memberikan support untuk tim Kerinci,”kata Fadli.

Apabila benar-benar terbentuk aliansi politik antara Fadli Sudria dan Karzalo, tentu akan muncul dinamika baru dalam peta politik Kerinci. Mereka berdua memiliki kekuatan dan potensi yang dapat saling melengkapi. Fadli memiliki basis kuat di mudik. Sedangkan Karzalo di Kerinci hilir.

Kemampuan Fadli dalam memahami politik akan dipadukan dengan keahlian Karzalo dalam membangun dan mengembangkan bisnis.

“Pilkada Kerinci 2024 masih jauh, dan perjalanan menuju kursi bupati tidaklah mudah. Kita harus menghadapi tantangan politik dan memperoleh dukungan yang cukup dari masyarakat. Apapun yang akan terjadi pada masa depan politik Kerinci, satu hal yang pasti, kehadiran Fadli Sudria dan Karzalo sebagai pasangan yang mesra dan penuh potensi telah memberikan harapan baru bagi masyarakat Kerinci,”sebut sumber.

Tidak hanya itu dalam kesempatan yang Fadli Sudria juga terlihat akrab bersama Yuldi Herman Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci. Mereka sama-sama membakar semangat para pemain PS. Kerinci. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE