Dr. Alvia Santoni SE., MM datangi Lokasi Banjir


Hang-tuah.com- Tidak kenal kata lelah Dr. Alvia Santoni, SE., MM menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi banjir di jalan Depati Parbo dan banjir di jalan Pancasila Kota Sungai Penuh pada Kamis, (5/11) kemarin. Hasilnya kedatangan tokoh akademisi ini kembali mendapat respon positif dari masyarakat.

“Dr. Alvia Santoni adalah sosok pemimpin yang tangguh dan luar biasa maka pantas beliau (Alvia Santoni) mendapatkan pujian dari masyarakat,”ujar masyarakat di jalan Depati Parbo Kota Sungai Penuh, Kamis, (5/11).

Dikatakannya lagi bahwa, bahkab ketinggian air mencapai 30 sampai 40 cm Dampaknya, sejumlah rumah di Desa Lawang Agung ikut terendam banjir pada kemaren sore itu,”jelas Iwan kepada Hang-tuah.com.

Pantauan Hang-tuah.com dilokasi banjir diduga disebabkan saluran drainase yang tersumbat dan tidak mampu menahan debit air sehingga melimpah dibadan jalan raya.

“Iya dikokasi meluapnya saluran drainase jalnnya baru sudah dibangun tetapi drainase perlu diperbaiki lagi karena banyak sampah yang tersubat sehingga menimbulkan banjir,”katanya.

Kondisi ini Dr. Alvia Santoni SE., MM., hadir. Ia mengatakan bahwa dampak dari penataan Kota yang tidak bagus dan proyek terkesan asal jadi, nanti persoalan banjir alan menjadi fokus program pasangan AZAS.

“Iya masyarakat jangan panik insha Allah kedepan akan menjadi program saya dengan pak Drs. Ahmadi Zubir. Yakni dengab perencanaan yang matang dan tata kelola yang tepat,”ujarnya. (ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE