DPD KNPI Sungai Penuh Komitmen Tekan Penyebaran Virus Corona

Hang-tuah.com- Kepedulian terhadap penanganan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Kota Sungai Penuh turus dilakukan. Tidak hanya pemerintah Kota Sungai Penuh saja, aksi sosial ini juga dilakukan oleh KNPI Kota Sungai Penuh.


“Iya, aksi yang kami lakukan ini untuk menekan semaksimal mungkin penyebaran virus corona di Kota Sungai Penuh,”jelas Ketua DPD KNPI Kota Sungai Penuh Fikar Azami SH,MH kepada Hang-tuah.com,Minggu, (26/4).


Dalam memutus talirantai penyebaran virus corona di dalam Kota Sungai Penuh merupakan salah satu komitmen DPD KNPI Kota Sungai Penuh yang dipimpin oleh Fikar Azami beserta sejumlah relawan lainnya.


“Kita bersama relawan lainnya melakukan aksi sosial turun ketengah-tengah masyarakat. Aksi yang kita lakukan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kita dalam pencegahan penyebaran covid -19,”ujar Fikar Azami.


Pada kesempatan ini putra kelahiran 1988 mengajak kepada masyarakat untuk tetap waspada ditengah pandemi virus corona yang sudah menelan korban jiwa.


“Pada kesempatan ini saya mengajak kepada masyarakat Kota Sungai Penuh khususnya untuk tetap waspada dan mengindahkan apapun bentuk himbauan dari pemerintah dan menjaga jarak serta pola hidup bersih sehingga kita dijauhkan dari virus corona,”katanya.


DPD KNPI Kota Sungai Penuh juga membagikan masker kepada masyarakat dalam pasar Kota Sungai Penuh sebagai alat pelindung diri. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE