DPD BM PAN se-Provinsi Jambi Dorong Fadli Sudria Calon Bupati

 Hang-tuah.com- Langkah Dr. Fadli Sudria S.E. M.Hum., bakal calon kandidat Bupati Kerinci untuk mendapatkan perahu Partai Amanat Nasional  (PAN) sepetinya tidak terlalu memberatkan. Pasalnya, putra  Tigo Luhah Tanah Sekudung Siulak Mukai Kabupaten Kerinci mendapatan dukungan penuh dari pengurus Barisan Muda-Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) se-Provinsi Jambi. 

Informasi ini disampaikan oleh BM PAN Kabupaten Kerinci Desten Kurian ketika dikonfirmasi Hang-tuah.com ketika sedang berada di Jambi. “Pengurus BM PAN se-Provinsi Jambi mendukung Dr. Fadli Sudria S.E.,M.Hum., maju sebagai kandidat Bupati Kerinci,”tegas Desten, Rabu, (5/6).

Ia mengakui bahwa BM PAN memiliki komitmen terhadap kader partai yang sudah dan yang telah membesarkan patai berlambang matahari tersebut. “Konstribusi Fadli terhadap BM PAN se-Provinsi Jambi cukup besar. Ia merupakan salah satu kader Partai PAN yang peduli terhadap partai PAN,”ungkapnya. 

Oleh sebab itu kata Desten, pihaknya mendorong Fadli maju dan meluangkan waktu dan memanfaatkan sumber daya yang ia miliki untuk maju di pemilihan Bupati Kerinci periode 2024-2029.

“Dengan memanfaatkan sumber daya yang ia miliki serta jabatannya sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi maka, kali ini peluang besar Fadli untuk mendapatkan perahu PAN terbuka lebar,”ujarnya. 

Dengan melibatkan BM PAN se-Provinsi Jambi dalam waktu dekat pihaknya akan kembali melakukan komunikasi bersama Ketua Umum BM PAN Pusat Sigit Purnomo yang akrab dipanggil Fasya Ungu.

“Komunikasi sebelumnya cukup baik dan mendekati pendaftaran di KPU nanti tentu komunikasi ini akan lebih kami intensifkan lagi dan kami akan meminta petunjuk ketum langsung,”bebernya.

Ditambahkan lagi Desten bahwa, BM PAN se-Provinsi Jambi siap menjadi ujung tombak pilkada dalam wilayah Provinsi Jambi pada November 202 4 mendatang.

“Sebagai bagian terpenting dari Partai Amanat Nasional, BM PAN se-Provinsi Jambi siap menjadi salah satu instrumen pemenangan pilkada dalam Provinsi Jambi pada November 2024 nanti,”tegas Desten. 

Untuk diketahui bahwa, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, pendaftaran pasangan calon kandidat dimulai pada 24 Agustus 2024 sampai 26 Agustus 2024 dan akan dilaksanakan pada Rabu, 27-November-2024 mendatang. Artinya, perhari ini tertinggal 173 hari lagi pesta rakyat akan digelar. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE