DPC PPP Kota Sungai Penuh Salurkan Bantuan Korban Kebakaran


Hang-tuah.com- Pengurus DPC PPP Kota Subgai Penuh memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Jum’at (7/5) di Desa Pondok Agung Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh. Bantuan uang tunai dan sembako ini diserah langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Andi Oktavian.

Andi Oktavian kepada Hang-tuah.com turut berduka atas kebakaran yang menimpa orang tua Joni Pro. “Kami (DPC PPP) Kota Sungai Penuh memberikan bantuan kepada korbab kebakaran dengan uang tunai Rp. 1 juta, sembako serta perlengkapan rumah tangga lainnya,”ujar Andi.

Kelada korban kebakaran kata Andi agar lebih tabah dan menerima ujian cobaan dari Allah SWT dan tidak larut dalam kesedihan. “Ini sudah kehendak-Nya. Maka untuk itu saya berharap kepada korban janganlah bersedih tetap tabah dalam menerina cobaan yang diberikan. Saya yakin pasti ada hikmah dibalik kesedihan ini,”imbuhnya.

Sementara itu Joni Pro mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pengurus DPC PPP Kota Sungai Penuh yang telah turut hadir dalam musibah yang menimpa orang tuanya itu. “Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC PPP Kota Sungai Penuh yang dihadiri langsung oleh Ketua Bapak Andi Oktovian semoga bantuan ini dapat menambah amal ibadah bagi bapak,”katanya.

Untuk mengusut lebih lanjut, hingga saat ini dilokasi kebakaran masih digaris polisi belum diketahui pasti dari mana sumber api berasal namun dugaan sementara terjadinya konsleting listrik. “Iya, dugaan kita api berasal dari konsleting listrik,”cetus Joni. (Dedy Klen)Klen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE