DEJ CH Standar Internasional Satu-satunya di Sungai Penuh

Hang-tuah.com- Merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh sebuah hall yang berdiri di Kota Sungai Penuh secara pribadi.

Hal tersebut dinamakan dengan DEJ Convention Hall (DEJ CH). Perusahaan yang bergerak di bidang jasa/penyewaan gedung olahraga Basket, gedung serba guna dengan daya tampung yang cukup memadai.

DEJ CH juga memiliki fasilitas cafe keren yang lagi hits menjadi tempat nongkrong yang paling asyik dan nyaman bagi kawula muda. Berada di jalan Depati Parbo Desa Koto Lebu Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh, siap beroperasi hari Minggu tanggal 7 Juni 2020 ini.

Satu-satunya di Kota Sungai Penuh disini sudah menggunakan sport flooring dengan standar internasional dengan import langsung dari France.
Dengan desain yang profesional, disini para pemain tidak perlu membawa makanan karena DEJ CH sudah menyediakan cafe untuk pemain.

Owner Defitra Eka Jaya di DEJ CH , menanggapi hal ini mengatakan bahwa DEJ CH hampir rampung.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dari team pembangunan dan seluruh karyawan DEJ CH pada tanggal 7 Juni 2020 inshaAllah DEJ CH terbuka untuk umum,”ujar DEJ kepada Hang-tuah.com via ponsel.

Berdirinya ini kata DEJ, tidak terlepas dari do’a dan dukungan orang tua. Namun begitu, ada hal-hal kecil yang masih harus di revisi dan diperbaiki namun saat ini sudah bisa dinikmati oleh publik.

“Semoga dengan hadirnya DEJCH, D&F cafe serta toko Apparel DEJ Clotes bisa menjadi alternatif bagi masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci didalam wisata olah raga, wisata kuliner dan wisata belanja. Dan tentu khusus untuk pecinta basket diharapkan ini mampu menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi olah raga basket,”imbuhnya.

Disini ia menambahkan bahwa DEJ CH berdiri bukan untuk bersaing dan mematikan bisnis yang serupa di Kota Sungai Penuh maupun di Kabupaten Kerinci.

“Bukan untuk bersaing tetapi hadirnya kami disini untuk memberikan pilihan bagi masyarakat. Apalagi untuk mematikan penghasilan yang sama,”katanya.

Ia mengharapkan adanya dukungan dari masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kerinci sehingga bisa berjalan optimal.

“Disinilah kita akan melahirkan atlet baru atau bibit baru sehingga dalam prestasi dibidang olahraga dapat bersaing dengan daerah lain,”sebutnya.

Dengan berdirinya DEJ CH, sudah membuka lapangan pekerja bagi masyarakat.

“Saat ini kami memperkerjakan karyawan 25 orang, doakan agar karyawan DEJ CH bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan,”jelasnya.

Dari hasil yang didapat dari pengelolaan itu sebagian akan disumbangkan untuk kegiatan sosial, agama dan lain sebagainya. “Hasilnya akan disumbangkan untuk kepentingan sosial agama, kemasyarakatan, dan anak yatim piatu,”jelas DEJ mengakhiri pembicaraan. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE