Alfin SH, Calon Walikota Sungai Penuh, Dinilai Ramah dan Peduli oleh Masyarakat

Hang-tuah.com – Alfin SH, calon walikota Sungai Penuh, semakin dikenal masyarakat tidak hanya karena gagasan dan visinya, tetapi juga karena sifat-sifat pribadinya yang dinilai positif.

Menurut berbagai pandangan dan pengalaman masyarakat, Alfin SH dikenal sebagai sosok yang ramah, santun, dan sangat peduli terhadap masyarakat kecil. Hal ini menjadi nilai tambah yang membuatnya mendapatkan simpati luas dari berbagai kalangan.

Sejumlah warga mengungkapkan bahwa keramahan Alfin SH terasa dalam setiap interaksinya. “Beliau selalu menyapa dan mendengarkan keluhan kami dengan penuh perhatian. Tidak hanya mendengar, Alfin juga sering memberikan solusi nyata atas permasalahan yang kami hadapi,” ujar Budi, seorang pedagang di pasar tradisional Sungai Penuh.

Kesantunan Alfin juga menjadi sorotan. Dalam berbagai kesempatan, ia selalu menunjukkan sikap hormat dan sopan kepada siapa pun yang ditemuinya. “Alfin adalah pribadi yang sangat menghargai orang lain, baik itu tua maupun muda. Kesantunannya membuat kami merasa dihargai dan diperhatikan,” kata Siti, seorang ibu rumah tangga di Sungai Penuh.

Selain itu, kepedulian Alfin terhadap masyarakat kecil terlihat dari berbagai aksi nyata yang telah dilakukannya. Ia sering terlibat dalam kegiatan sosial dan memberikan bantuan langsung kepada warga yang membutuhkan.

“Tidak jarang Alfin turun langsung ke lapangan, memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu. Ini menunjukkan bahwa beliau benar-benar peduli dan memahami kondisi kami,” ungkap Ahmad, seorang petani lokal.

Kombinasi antara keramahan, kesantunan, dan kepedulian ini menjadikan Alfin SH sebagai calon walikota yang mendapatkan tempat di hati masyarakat. Banyak yang berharap sifat-sifat positif ini dapat membawa perubahan yang berarti bagi Sungai Penuh jika ia terpilih nanti. Dengan pemilihan yang semakin dekat, perhatian dan dukungan terhadap Alfin terus meningkat, membuatnya menjadi salah satu kandidat terkuat dalam kontestasi ini.

Kepribadian Alfin yang dekat dengan rakyat kecil menjadi modal penting dalam kampanyenya. Dukungan dari masyarakat yang merasakan langsung kepeduliannya diharapkan dapat mengantarkannya meraih kemenangan dalam pemilihan walikota Sungai Penuh mendatang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE